Selasa, 21 September 2010

INFO

ambil dari www.okezone.com*


Album Ari Lasso

Setelah Nidji, Padi dan Slank plus ditambah album project Ipank dan Ridho untuk soundtrack film Tentang Cinta. Kini, salah satu musisi Indonesia yaitu Ari Lasso merilis album baru. Album baru Ari Lasso ini telah rilis pada 5 Desember kemarin di Kamasutra, Hotel Crown, Gatot Subroto.

Album The Best ini berisi kumpulan lagu - lagu hits dari album pertama ‘Sendiri Dulu’ sampai album terakhirnya ditambah dengan 2 lagu baru. Di salah satu lagu terbaru, dgn judul ‘Aku dan Dirimu’ Ari Lasso mendaulat pendatang baru Bunga Citra Lestai untuk featuring dengannya. Bagi para Wong Alass (sebutan untuk fans-nya Ari Lasso) rilisnya labum ‘The best of Ari Lasso’ ini tentu sebuah kabar gembira, dan sudah sepantasnya untuk mengapresiasikannya dgn membeli album tsb




Tiga Personil Yovi &nuno


Tampaknya bagi sebagian artis musik Indonesia, akhir tahun jadi waktu yang tepat untuk berlomba-lomba rilis album baru. Tidak terkecuali bagi salah satu grup musik bentukan Yovie Widianto.

Meskipun ditinggal cabut tiga personilnya, Gail (vokal), Ersta (bass), dan Rere (drum), namun Yovie tetap jalan terus. Efeknya sih kayaknya ada, melihat perubahan nama grup dari Yovie & The Nuno menjadi Yovie & Nuno yang dibarengi dengan peluncuran album baru berjudul The Special One dalam minggu ini.

Dengan personil yang sekarang terdiri dari Yovie (keyboard), Dudi (vokal), Diat (gitar), dan Dikta (vokal), dalam album kali ini Yovie & Nuno mengusung 11 lagu baru. Sebagai single andalan pertama, terpilih tembang bertajuk Menjaga Hati. Beberapa lagu lainnya adalah Janji Suci, Dia Milikku, dan Hey.

Oh ya, katanya sih bagi pemegang Kartu Kredit Mandiri dapat membeli album Yovie & Nuno: The Special One ini dengan potongan harga khusus di toko-toko yang telah ditentukan. Untuk info lebih jelas soal promo tersebut, tanya ke Bank Mandiri ya.




Akibat-akibat dari rasa takut sungguh mahal.!


Daftar yang berikut ini adalah beberapa akibat yang hampir pasti akan kita hadapi bila kita tetap tinggal di dalam rasa takut:


  1. Rasa takut melumpuhkan kemampuan kita untuk berfikir dan bertindak dengan benar.
  2. Rasa takut menyebabkan kita tidak dapat mengambil keputusan.
  3. Rasa takut mengurangi kemampuan kita untuk berprestasi, orang yang takut sering kali cepat menyerah.
  4. Rasa takut menimbulkan kepanikan serta tindakan-tindakan yang tidak rasional
  5. Rasa takut menyebabkan kita tersiksa, Kita dapat begitu dikuasai oleh rasa takut sehingga kita buta terhadap perubahan yang diakibatkan oleh rasa takut dalam kehidupan kita.seorang yang dipenuhi rasa takut mencemaskan hal-hal yang kecil dan menanyakan apakah hal yang benar telah dilakukan.
  6. Rasa takut merusak hubungan kita dengan orang lain.Bila Anda pernah dilukai sesorang, maka Anda akan merasa ragu-ragu untuk memulai hubungan yang akrab dengan orang lain.


 
(Tetapi dengan rasa takut kita dapat introspeksi untuk selalu berbuat baik dan tidak mengulangi kesalahan-kesalahan yang telah kita buat di masa lalu)




Sifat-sifat Depresi
Orang yang pernah mengalami depresi sering menyamakan keadaan itu dengan kegalapan yang pekat.Yang lain mengatakan seolah-olah mereka sedang dikubur hidup-hidup.Depresi adalah pengalaman mengerikan ketika orang-orang merasa putus asa atau merasa bahwa kehidupan tidak lagi berpihak pada mereka.

Tanda-tanda Depresi, Orang -orang yang berjuang melawan depresi biasanya menunjukan beberapa gejala kekersan dan kadangkala perasaan tidak mampu .
Beberapa tanda umum adalah tidak adanya semangat ,hilang nafsu makan atau makan terlampau banyak, susah tidur  atau terlalu banyak tidur dan ketidakmampuan untuk berkonsentrasi.

Anda mungkin akan menyadari adanya masalah yang berhubungan dengan depresi melalui pernyataan-pernyataan berikut:
  • Saya selalu sedih atau mati rasa hampir tiap hari.
  • Minat saya untuk melakukan hal-hal yang dulu saya sukai sudah berkurang atau bahkan tidak ada lagi.
  • Saya sulit tidur.
  • Saya terlalu banyak tidur.
  • Saya kehilangan nafsu makan.
  • Saya terlalu banyak makan setiap hari.
  • Saya selalu merasa lelah.
  • Saya merasa sulit untuk berkonsentrasi dan memfokuskan diri.
  • Minat saya untuk membina hubungan pernikahan yang intim telah berkurang.
  • Saya selalu merasa dicengkram beban hidup.
  • Saya tidak terlalu berharap bahwa hidup saya akan membaik di hari mendatang.
  • Dari merasa tidak berdaya dan tidak berharga, kini saya merasa marah dan dijadikan korban.
  • Saya berfikir tentang kematian atau bunuh diri



Suram,namun tetap berpengharapan
 









                     





Tahun 2009 sudah dibelakang kita terus terang, sulit bagi kita untuk mencatat hal-hal positif dan kemajuan-kemajuan yang kita capai, Sebagai bangsa dan negara secara keseluruhan dalam tahun yang telah kita tinggalkan itu, meski hal-hal positifpun tentunya pasti terjadi juga. Oleh sebab itu dalam ruang ini kita juga masih akan menampilkan gambaran buruk dan suram dari keadaan umum kita.Tahun 2009 menyisakan begitu banyak persoalan ketidakbaikan yang menyangkut hampir seluruh bidang kehidupan. Misal jumlah rakyat miskin menurut perhitungan LIPI(lembaga ilmu pengetahuan indonesia) masih mencapai 32,5 jt dan setengah-pengangguran 31,57 jt. Dalam keadaan seperti itu tidak heran kalo pembelian mobil dinas menteri yg br seharga Rp 1,3 miliar setiap unitnya menuai kritik dari banyak pihak.Kita mengetahui, kemiskinan menjadi sumber dari berbagai masalah dan persoalan-persoalan lain, seperti tindakan kejahatan, konflik-konflik horisontal dan vertikal yang disertai kekerasan dan pengrusakan,keterbelakangan pendidikan dan lain-lain Masalah lain yang sangat menonjol ialah masalah korupsi dan penegakan hukun, seperti terungkap dalam kasus"perseteruan" antara Polri, Kejaksaan dan Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK) maupun kasus bank Century.Meskipun demikian kita tetap berharap, bahwa belajar dari keadaan tahun-tahun yang silam. Dalam tahun 2010 dan seterusnya,kita akan dapat mengatasi atau setidak-tidaknya mengurangi persoalan-persoalan serius dan gawat yang kita hadapi. dan tetap semangat dalam menghadapi persolan-persoalan tersebut  Mari kita terus untuk bahu-membahu, serta terbuka dalam menghadapi persoalan negara,dengan  beasaskan Pacasila, niscaya persoalan negara akan tepecahkan  dan lambat laun akan membaik .








Comments :

0 komentar...........! to “INFO

Posting Komentar

Hei Teman-teman Beri komentar di bawah ini Ya OKe !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShoutMix chat widget
zanuist./RT05,Rw03,,No 09,Menggungan Tawangsari,Pengasih Kulon Progo,55652. Diberdayakan oleh Blogger.

Add to Google Reader or Homepage

Subscribe in NewsGator Online

Add to My AOL

Powered by FeedBurner

Powered By Blogger
 

Copyright © 2009 by Musik and Multimedia I

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger