Sabtu, 02 Oktober 2010

Game FIFA 11



FIFA 11 (softpedia)

Jakarta - Meski Electronic Arts (EA Sports) belum mengumumkan jadwal rilis FIFA 11, namun sejumlah retailer sudah memperkirakan game sepakbola terbaru itu sudah tersedia di pasaran akhir September atau pertengahan Oktober 2010 ini.


Situs GameStop dan Amazon menyebutkan EA akan meluncurkan FIFA 11 pada 28 September nanti di Amerika Utara. Sementara retailer lainnya, Best Buy, menyebutkan game tersebut akan dirilis pada 19 Oktober.

EA sampai saat ini memang belum memberikan pernyataan resmi mengenai tanggal rilis FIFA 11. Namun dari yang sudah-sudah, EA biasanya melepas seri game FIFA pada pertengahan Oktober di Amerika Utara, dan pada awal bulan di daratan Eropa.

Seperti detikINET kutip dari Softpedia, Rabu (7/7/2010), FIFA 11 merupakan salah satu franchise game terbesar yang diproduksi EA untuk bidang olahraga. Game ini telah menaikkan popularitas sepakbola di Amerika Utara, sehingga tanggal rilisnya pun menjadi sangat penting.

EA memang harus memutar otak terkait peluncuran FIFA 11, mengingat tahun ini mereka juga akan merilis NBA Elite 11 dan EA Sports MMA. Untuk NBA Elite 11, EA telah terikat kesepakatan dengan pemegang lisensi bahwa game ini akan dirilis pada 5 Oktober.

Sementara untuk EA Sports MMA, EA telah mengumumkan akan merilisnya pada 19 Oktober (Amerika Utara) dan 22 Oktober (wilayah lain). Oleh karena itu, tanggal rilis FIFA 11 kemungkinan besar akan dimajukan ke akhir September.

EA akan menambahkan fitur Personality+ pada FIFA 11, yang akan membuat tiap-tiap karakter begitu hidup. Melalui fitur tersebut, gamer akan dapat melihat keunikan dari masing-masing karakter yang tengah dimainkan ketika sedang bertanding.

Fitur ini akan membuat para gamer harus menyesuaikan gaya bermain mereka dengan karakter pemain-pemain yang mereka gunakan. Kira-kira kapan FIFA 11 masuk ke Indonesia?



Febrina Ayu Scottiati - detikinet




Comments :

0 komentar...........! to “Game FIFA 11”

Posting Komentar

Hei Teman-teman Beri komentar di bawah ini Ya OKe !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShoutMix chat widget
zanuist./RT05,Rw03,,No 09,Menggungan Tawangsari,Pengasih Kulon Progo,55652. Diberdayakan oleh Blogger.

Add to Google Reader or Homepage

Subscribe in NewsGator Online

Add to My AOL

Powered by FeedBurner

Powered By Blogger
 

Copyright © 2009 by Musik and Multimedia I

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger