Selasa, 29 Maret 2011

Sony Internet TV

 Perkembangan teknologi semakin cepat dengan inovasi-inovasi terbaru. Begitu juga dengan televisi yang awalnya hanya untuk menonton acara-acara dari televisi lokal maupun asing sekarang sudah berubah. Beberapa waktu yang lalu televisi dilengkapi dengan radio, vcd atau dvd, atau memori card. Sekarang sudah hadir televisi dengan layanan internet tanpa menggunakan komputer lagi. Diawali oleh pabrikan elektronik Jepang yakni Sony minggu ini Sony mengeluarkan TV Internet, Sebuah proyek bersama dengan Google yang menggabungkan HDTV Sony dengan layanan TV Google baru.

Seperti dikutip dari Akihabaranews pabrikan elektonik Jepang yaitu Sony mengeluarkan empat TV pilihan pada saat ini dengan ukuran 24 inch seharga $ 599,99, serta ukuran 32 inch $ 799,99, ukuran 40 inch $ 999,99, dan 46-inci $ 1,399.99. Termasuk port HDMI dan USB serta built-in koneksi WiFi, dan sebuah tombol remote control dengan mouse optik. TV juga akan dapat terhubung ke smartphone tertentu kedepannya. Google TV ini sudah banyak ditunggu karena memungkinkan untuk web surfing mulus dan menonton TV pada saat bersamaan, serta dapat mengakses ke aplikasi Android. Jadi waktunya sudah dekat saat anda menonton serial TV sambil tweeter atau facebookan pada saat yang sama dan layar yang sama.

Selain Sony perusahaan lain seperti Samsung dan GNPC juga bersaing dalam lomba Google TV siapa yang akan menang kita lihat saja. Yang pasti kita hanya jadi penikmat teknologi. 

(Suber berita:http://didno76.blogspot.com/2010/10/tv-internet-sony.html#comment-form)



Comments :

2 komentar...........! to “Sony Internet TV”

diane aninditya mengatakan...
on 

harganya lumayan mahal ya

diane aninditya mengatakan...
on 

mahla bngt ya hargaya

Posting Komentar

Hei Teman-teman Beri komentar di bawah ini Ya OKe !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShoutMix chat widget
zanuist./RT05,Rw03,,No 09,Menggungan Tawangsari,Pengasih Kulon Progo,55652. Diberdayakan oleh Blogger.

Add to Google Reader or Homepage

Subscribe in NewsGator Online

Add to My AOL

Powered by FeedBurner

Powered By Blogger
 

Copyright © 2009 by Musik and Multimedia I

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger